Modric Pada Morata-James: Tinggalkan Madrid Itu Penurunan

Modric Pada Morata-James: Tinggalkan Madrid Itu Penurunan

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang Real Madrid, Luka Modric telah memperingatkan rekan setimnya, Alvaro Morata dan James Rodriguez bahwa meninggalkan Santiago Bernabeu adalah sebuah langkah mundur dalam karir mereka.

Dua nama terakhir memang telah banyak dikaitkan kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini. Alasan keduanya ingin hengkang adalah sama, yakni kurangnya kesempatan bermain yang mereka dapatkan.

James dan Morata sendiri tengah santer dikaitkan kepindahannya ke klub Premier League. James dan Morata disebut diincar Manchester United, Chelsea dan PSG.

Meskipun Modric mengakui bahwa dirinya mengerti keinginan rekan setimnya itu mendapatkan lebih banyak waktu bermain, namun dia yakin bahwa Real Madrid adalah puncak dari karir seorang pemain.

"Ini tentu bukan keputusan mudah meninggalkan Madrid. Bila anda pergi dari sini, tak ada yang sama. Anda berada di klub terbaik di dunia, itu pasti, dan dari situ anda hanya bisa turun karir," terangnya.

"Semua orang memiliki alasan mereka, bila saya terus seperti ini, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk bertahan, tapi segalanya berubah dengan cepat," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: