Neymar Ingin Paulinho Gabung Barca

Neymar Ingin Paulinho Gabung Barca

AGEN POKER TERPERCAYA - Bintang Barcelona, Neymar menyatakan ingin agar timnya mendatangkan gelandang yang kini bermain untuk Guangzhou Evergrande di Tiongkok, Paulinho.

Sebelumnya Paulinho gencar dikabarkan menjadi incaran Barca di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, ambisi Blaugrana menggaet pemain 28 tahun itu menipis usai Evergrande menegaskan tak berniat melepas sang pemain.

Neymar yang menjadi rekan setim Paulinho di timnas Brasil pun berharap agar eks pemain Tottenham Hotspur itu bisa merapat ke Camp Nou.

"Saya harap Paulinho bergabung dengan Barca. Ia adalah seorang teman dan pemain hebat, semua orang akan menyambut dia dengan tangan terbuka," ujar Neymar kepada Sport.

"Ia memiliki kualitas hebat, semua orang telah melihat apa yang ia bisa lakukan ketika ia bermain untuk tim nasional," lanjutnya.


Meski bermain di Tiongkok yang notabene kualitas liganya masih di bawah liga-liga Eropa, Paulinho hingga kini memang masih menjadi andalan di lini tengah Brasil Paulinho sampai saat ini memiliki 41 caps bersama Selecao. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: