Barcelona Ingin Dapatkan Bonucci dari Juventus

Barcelona Ingin Dapatkan Bonucci dari Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Klub asal Spanyol ini akan bersaing dengan klub lainnya termasuk Chelsea dan Manchester City.


Pada musim panas ini, Bonucci memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Antonio Conte yang saat ini melatih Chelsea disebut ingin memboyong mantan anak buahnya ini ke Stamford Bridge. Demikian juga pelatih Manchester City, Josep Guardiola, ingin Bonucci menjadi bagian dalam skuatnya.

Peran Bonucci sebagai tembok pertahanan Juve memang mengesankan. Tak aneh jika, pemain 30 tahun ini menjadi incaran banyak klub besar.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, Barca juga terkesan dengan penampilan Bonucci baik ketika bermain bersama Juve maupun saat bermain di timnas italia.

Juve yang berharap mempertahankan gelar ketujuh kalinya secara beruntun musim depan memang tak berniat menjual Bonucci ke klub lain. Namun demikian, kepindahan Bonucci dari Juventus tak tertutup.

Jika Bonucci tertarik pindah, maka Juve terpaksa harus membuka negosiasi daripada pemain sendiri tak bahagia. Dan jika berniat menjual, Bonucci dipercaya akan dilepas dengan harga tak kurang dari 70 juta euro.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: