Ancelotti: Tolissso Akan Gantikan Peran Alonso di Munchen

Ancelotti: Tolissso Akan Gantikan Peran Alonso di Munchen

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, percaya bahwa Corentin Tolisso bisa menggantikan peran Xabi Alonso dalam timnya. Selain itu, gelandang muda Prancis tersebut  juga masih bisa berkembang lebih baik lagi.


Tolisso gabung dengan Munchen dari Lyon pada bulan Juni kemarin dengan harga 41,5 juta euro. Ia akan menjalin kontrak dengan klub juara Bundesliga tersebut selama lima tahun ke depan.

Baru berusia 22 tahun, Tolisso dipercaya masih bisa banyak berkembang. Ia diharapkan bisa menggantikan Alonso yang pensiun setelah mengantarkan Munchen juara pada musim 2016/17.

"Tolisso adalah gelandang yang sangat bagus. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di bursa transfer," ucap Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

"Ia gelandang yang sangat lengkap, dengan umpan bagus, kemampuan menyerang, mampu mengambil posisi yang tepat dalam bertahan dan masih bisa banyak berkembang."

"Ia masih muda, dia bermain bagus di Lyon tapi menurut saya ia masih bisa berkembang. Ia akan melengkapi lini tengah kami," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Tolisso merupakan jebolan akademi Lyon. Ia mendapatkan debutnya pada tahun 2013 lalu. Setelah itu, ia telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: