Juve Siap Berikan Alex Sandro Kontrak Baru

Juve Siap Berikan Alex Sandro Kontrak Baru

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Juventus siap memberikan kontrak baru untuk Alex Sandro jika berkenan menolak pinangan Chelsea atau PSG. Juve siap memberikan kontrak baru hingga 2022 dengan gaji 5 juta euro per tahun.


Menurut Corriere dello Sport, Juve memang tak berniat menjual bek asal Brasil tersebut meskipun tawaran yang masuk cukup menggiurkan hingga mencapai 70 juta euro.

Juve ingin mempertahankan Sandro dalam jangka waktu yang panjang. Gaji 5 juta euro per musim tak jauh dari perkiraan gaji yang akan didapatkan di Chelsea yang kabarnya senilai 6 juta euro per musim.

Dalam upaya mempertahankan Sandro, Juve siap mendatangkan mantan rekan Sandro di Porto, yaitu Danilo, yang saat ini bermain di Real Madrid.

Sandro dan Danilo disebut sebagai rekan dekat dan dua pemain ini dipercaya akan bermain bagus di dua lini sayap belakang Bianconeri. Kehadiran Danilo di Juventus juga untuk menggantikan peran Dani Alves.

Juventus sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan Real Madrid untuk mendapatkan Danilo. Juara bertahan Serie A ini berharap bisa mendaratkan Danilo di Juventus Stadium dengan harga 20 juta euro ditambah dengan bonus.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: