Neymar Takkan Ubah Gaya Mainnya


CHOCOBET - Neymar melakukan aksi yang menuai kritik dalam kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao 3-1 di final Copa del Rey. Walau demikian, Neymar menegaskan tak akan mengubah gaya mainnya itu.

Kejadian itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Neymar, yang mencetak gol kedua Barca, melakukan trik dengan melambungkan bola yang melewati kepala Unai Bustinza di area pojok lapangan sebelum terjatuh.

Aksi itu lantas memicu kemarahan sejumlah pemain Bilbao, yang sepertinya menilai Neymar tidak menghargai lawan dengan pergerakannya tersebut. Bek Barca Gerard Pique melerai sebelum cekcok lebih jauh lagi.

"Bagiku, itu sama sekali tidak elegan dan sportif," cetus kapten Bilbao Andoni Iraola. "Dia punya banyak teladan di timnya sendiri yang seharusnya dia perhatikan karna dia harus banyak belajar dari mereka."

Namun, Neymar merasa aksinya itu tidak ada salahnya. "Ini adalah sepakbola dan di sepakbola hal-hal seperti ini bisa terjadi," kata Neymar di ESPNFC. "Ini luar biasa. Mereka bisa marah karenanya."

"Tapi itu adalah gayaku dan aku sudah bermain dengan gaya seperti itu bertahun-tahun lamanya. Aku tidak akan mengubah gayaku hanya karena apa yang pikirkan para pemain lain."

Barca keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 sekaligus mengoleksi titel keduanya di musim 2014-15 usai sebelumnya menjuarai La Liga.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: