Rekor Baru Untuk Neymar

CHOCOBETNeymar mencatatkan namanya di buku sejarah usai bikin gol di final Liga Champions. Neymar jadi salah satu di antara sedikit pemain yang mampu cetak gol dan jadi juara di final Liga Champions serta Copa Libertadores.

Neymar mencetak gol pamungkas Barca di final, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, saat mengalahkan Juve dengan skor 3-1. Gol tersebut terjadi di masa injury time dan ketika Barca sudah kian dekat dengan trofi 'Si Kuping Besar'.

Gol yang seakan menuntaskan rasa penasaran Neymar yang sebenarnya sempat menjebol gawang Gianluigi Buffon di menit ke-70 namun dianulir, karena bola sudah lebih dulu menyentuh tangannya.

Tambahan satu golnya itu tak hanya mengantarkannya sebagai topskorer bersama Liga Champions bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan 10 gol, namun juga menjadikannya pemain kedelapan yang mampu menjuarai Liga Champions serta Copa Libertadores (Liga Champions-nya klub-klub Amerika Latin).

Dikutip dari Misterchip, sebelum Neymar ada tujuh pemain Amerika Latin yakni Dida, Cafu, Carlos Tevez, Juan Pablo Sorin, Roque Junior, Walter Samuel, dan Ronaldinho.

Selain itu Neymar juga jadi pemain kedua setelah Hernan Crespo yang mampu bikin gol di dua laga final kompetisi elit tersebut. Gol Neymar di Copa Libertadores adalah saat membawa Santos memenangi final tahun 2011.

"Saya sangat gembira bisa jadi bagian dari sejarah ini. Kini saya rasa tidak ada lagi yang bisa meragukan saya, tidak ada lagi yang hal-hal miring yang soal saya yang mereka katakan," tutur Neymar seperti dikutipMarca.

"Saya merasakan banyak momen luar biasa tapi jelas ini adalah titik tertinggi dalam karier saya. Ini adalah pertandingan terbesar saya. Hari ini adalah hari bersejarah," sambung pemain asal Brasil tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: