Final Terpenting Bagi Neymar

CHOCOBET - Neymar akan melakoni pertandingan final Liga Champions untuk pertama kali bersama Barcelona. Pemain 23 tahun itu menyebut laga final kompetisi antarklub Eropa ini yang paling penting di hidupnya.

Laga final Liga Champions musim ini akan mementaskan Azulgrana melawan Juventus. Pertandingan itu akan berlangsung di Olympiastadium, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Bagi Neymar, tentunya ini bukanlah laga final yang pertama. Bersama Barca, dia juga baru saja melakoni pertandingan final Copa del Rey akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao itu, Neymar berhasil membawa Barca menjadi juara. Dia juga turut menyumbangkan gol.

Menatap laga melawan Bianconeri, Neymar cuma ingin menikmati pertandingan yang sudah dia impikan sejak masih anak-anak.

"Saya sudah memainkan banyak laga final, tapi ini merupakan yang paling penting. Ini merupakan pertandingan yang paling penting dalam hidup saya," kata Neymar di As.

"Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk memenangi itu. Ini merupakan mimpi saya sejak anak-anak dan saya akan menikmati berada di atas lapangan sebanyak yang saya bisa," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: