Bale Diyakini Bisa Merubah Manchester United

CHOCOBET - Usai finis keempat di musim 2014/2015, Manchester United berambisi menjadi kandidat juara musim depan. Satu pemain yang diyakini bisa langsung memberikan dorongan besar untuk 'Setan Merah: Gareth Bale.

Usai berhasil finis empat besar dan membuka lebar pintu kembali ke Liga Champions, MU diyakini bertekad menaikkan target musim depan. Tim besutan Louis van Gaal bersiap untuk kembali ke persaingan gelar juara Premier League.

Dana besar kabarnya sudah disiapkan, bahkan Robin van Persie sempat mengungkapkan bahwa timnya itu bakal membelanjakan 200 juta poundsterling untuk belanja. Sejauh ini sudah ada satu pemain yang didapatkan, yakni Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Van Gaal pribadi beberapa kali menegaskan bakal melakukan belanja besar. Tak mengherankan jika timnya lantas dikaitkan dengan banyak nama jelang bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu di antaranya adalah Bale. Penyerang internasional Wales itu di saat bersamaan sedang dikabarkan kurang nyaman di Real Madrid, klubnya saat ini. Itu tak terlepas dari kritik suporter Los Blancos karena Bale dinilai menurun kontribusinya di paruh kedua musim ini. Kegagalan Madrid meraih gelar menambah tekanan pada eks Tottenham Hotspur itu.

Bale pun dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League, dengan MU menjadi kandidat kuat tujuannya. Eks manajernya, Harry Redknapp, percaya pulang ke Inggris bisa membuat performanya kembali oke.

Tak cuma itu, Bale diyakini bisa memberikan dampak besar pada tim Van Gaal. Pemain 25 tahun itu dianggap sangat mampu membawa MU kembali ke tangga juara.

"Tentu saja (dia bisa membawa MU juara). Jika Anda berkata pada saya, sebagai seorang manajer Premier League Anda harus memilih satu pemain di dunia, maka itu bakal jadi Gareth di atas para pemain lain. Tentu jika dia ingin kembali (ke Inggris)," kata Redknapp dikutip Daily Mail.

"Setahun lalu, bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia yang ketiga. Dia mungkin sudah turun posisi di belakang Neymar dan Luis Suarez sekarang, tapi dia bisa kembali ke sini, sebagai seorang pesepakbola fantastis."

"Dan jika dia kembali ke Inggris, dia bisa mengubah nasib sebuah klub. Dia punya kemampuan sebesar itu," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: