Keputusan Petr Cech

CHOCOBET - Petr Cech mengaku tak kesulitan memutuskan bergabung Arsenal. Ambisi The Gunners dan rencana Arsene Wenger untuknya membuat Cech tak punya keraguan.

Cech resmi meneken kontrak dan bergabung dengan Arsenal. Disebut-sebut nilai transfernya berada di kisaran angka 10 juta poundsterling.

Salah satu faktor utama kiper 33 tahun itu meninggalkan Chelsea dan bergabung Arsenal adalah demi bermain secara reguler. Sejak musim lalu, Cech memang tak lagi jadi pilihan utama setelah tergusur oleh Thibaut Courtois.

Keputusan bergabung dengan Arsenal sendiri diakui Cech tak sulit. Hasrat untuk tetap bermain di Premier League jadi satu alasan utama, di tengah kabar ketertarikan dari klub-klub lain. Selain itu, ambisi Arsenal untuk terus berkembang dan meraih sukses kian menguatkan keyakinannya.

Yang jelas tak ketinggalan adalah jaminan dari Wenger untuk memberinya kesempatan bermain yang besar.

"Saya benar-benar bersemangat untuk bergabung Arsenal Football Club dan tidak sabar bergabung di sesi pramusim. Saya punya komitmen yang sama terhadap sepakbola, motivasi yang sama, dan juga rasa lapar yang saya terhadap kesuksesan seperti saat di awal karier," kata Cech di situs resmi klub.

"Saya menyukai tantangan yang dibawa para pemain berkualitas top yang Anda hadapi ketika bermain di Premier League. Ketika Arsene Wenger berbicara kepada saya soal ambisinya untuk klub ini dan bagaimana dia memandang saya sebagai bagian timnya, keputusannya sudah jelas," tambahnya.

Cech musim lalu cuma tampil tujuh kali di Premier League bersama Chelsea. Dari jumlah penampilannya itu, dia kebobolan dua gol dan mencatatkan lima clean sheet.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: