Firmino Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Liverpool

CHOCOBET - Liverpool sudah mendapatkan Roberto Firmino dengan harga yang cukup mahal. Meski didapat dengan harga tinggi, pesepakbola asal Brasil itu dinilai menjadi pemain yang dibutuhkan The Reds.

Uang sebesar 29 juta poundsterling disebut menjadi mahar yang harus diserahkan oleh Liverpool untuk memboyong Firmino dari Hoffenheim. Tak disebutkan berapa durasi kontraknya, tapi dia diikat dalam jangka waktu yang lama.

Penampilan apik Firmino sejak membela Hoffenheim sejak tahun 2010 dengan sumbangan 47 gol hasil 151 kali bermain menjadi alasan utama Liverpool merekrutnya.

Eks kiper Liverpool Bruce Grobbelaar menilai bahwa Firmino memang pemain yang dibutuhkan Liverpool. Apalagi The Anfield Gank diprediksi akan mendapatkan banyak uang hasil penjualan Raheem Sterling, Grobbelaar menilai bahwa pembelian Firmino sebagai hal yang wajar.

"Mungkin nilai transfernya mahal, tapi Liverpool akan mendapatkan uang dari penjualan Raheem Sterling ke Manchester City, saya dengar itu akan mencapai 50 juta poundsterling," kata Grobbelaar di talkSport.

"Jika Liverpool mendapatkan Firmino, Anda melihat pemain seperti Sterling yang memerlukan biaya transfer setengahnya, dan setidaknya dia mencetak gol lebih banyak dibandingkan dia, dia mungkin rekrutan pemain yang kami perlukan," imbuh pemain yang menyumbangkan 18 gelar juara untuk Liverpool itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: