Gabung Barca, Vidal Tak Masalah Puasa Main Empat Bulan
























ChocoBet - Aleix Vidal punya ambisi mengantar Barcelona mempertahankan titel yang mereka raih musim ini. Tak masalah buatnya harus memulai itu dengan cuma jadi penonton selama empat bulan pertama.

Vidal menjadi pembelian terbaru Barcelona di musim panas ini. Bek kanan berusia 25 tahun itu diboyong dari Sevilla dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Datang ke klub yang baru saja memenangi tiga gelar jelas menggembirakan Vidal. Tapi ada harga yang harus dibayar, karena dia harus menunggu sampai empat bulan sejak kompetisi dimulai untuk bisa turun ke lapangan dalam seragam Blaugrana di ajang resmi. Itu terjadi karena Barca saat ini dalam periode hukuman larangan transfer sampai Januari 2016 mendatang.

"Itu bukan masalah buat saya, menandatangani kontrak dengan Barcelona dan menjalani empat bulan tanpa bermain. Saya bisa banyak berkembang selama beberapa bulan ke depan," sahutnya dalam sesi konferensi pers di Camp Nou.

"Dalam beberapa bulan ke depan saya akan melatih hal-hal spesifik pada posisi di mana saya baru bermain setahun di sana," lanjutnya Vidal seperti dikutip dari Marca.

Vidal adalah pemain asli Catalan. Dia memulai karier sepakbola di tim muda Los Cules sebelum berkelana ke berbagai klub, hingga akhirnya memperkuat Sevilla semusim terakhir. Vidal tampil apik dalam periode singkatnya di Sevilla dengan mencetak enam gol dan 11 assist dari 47 penampilan di semua ajang, kontribusinya berperan besar dalam sukses Sevilla memenangi Liga Europa musim ini.

Kedatangan Vidal diyakini sebagai langkah antisipasi Barcelona jika Dani Alves jadi pergi. Pemain asal Brasil itu hingga kini masih menolak perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan dan diyakini akan pergi di musim panas ini.

"Saya pikir dia adalah salah satu full-back terbaik di dunia saat ini. Jika dia meninggalkan klub, itu akan membuat lebih banyak tekanan datang ke saya, itu akan jadi tantangan. Saya tahu kemampuan saya, tapi jika dia bertahan, kompetisinya akan bagus buat saya dan dia," lanjut Vidal terkait Alves.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: