Tantangan Tujuh Gelar dalam Setahun untuk Lima Pemain Barca

ChocoBet - Tahun depan Zlatan Ibrahimovic bisa saja tampil membela Swedia dalam cabang olahraga Sepakbola kancah Olimpiade. Peluang terbuka menilik kenyataan yang ada dan pernyataannya sebelum ini.

Dalam kejuaraan Piala Eropa U-21 yang sedang berlangsung, tim Swedia sudah berhasil memastikan tiket ke babak semifinal setelah bermain imbang 1-1 dengan Portugal.

Untuk menuju final dan mendapat kesempatan menjadi juara Swedia kini harus berhadapan dengan Denmark, dengan Portugal akan melawan Jerman di partai semifinal lain.

Pun demikian, keberhasilan maju ke babak empat besar di ajang ini sendiri sudah membuat Swedia setidaknya berhak atas jatah tiket menuju Olimpiade 2016 mendatang.

Di ajang Olimpiade, tim sepakbola putra setiap negara memang harus diisi oleh para pemain dengan usia maksimal 23 tahun. Tetapi setiap tim tetap boleh diisi oleh tiga pemain di luar batasan usia tersebut. Di sinilah nama Ibrahimovic muncul.

Masih menjadi pemain kesayangan negaranya pada usia 33 tahun, Ibrahimovic pun diharapkan publik Swedia bisa ikut serta tahun depan. Ibrahimovic sendiri tidak menutup kemungkinan tampil pada Olimpiade 2016 yang akan digelar di Brasil nanti.

"Semua tergantung pada situasinya pada saat itu tapi jika aku punya peluang untuk membela Swedia di Olimpiade, kenapa tidak?" ucap Ibrahimovic kepada surat kabar Sportbladet pada awal bulan ini.

"Kita lihat saja bagaimana situasinya nanti... tapi jika aku lowong, tentu saja," tambah pemain yang kini merumput di klub Paris Saint Germain tersebut, sebagaimanaBarcelona sudah menutup musim 2014/2015 dengan kesuksesan meraih treble winners. Kini lima pemain di antaranya punya peluang untuk mencatat rekor baru dengan tujuh gelar sekaligus dalam satu tahun.

Rekor gelar terbanyak dalam satu tahun saat ini masih dipegang skuat Barca di tahun 2009. Kala itu, Blaugrana yang berada di bawah arahan Pep Guardiola memenangi enam gelar sekaligus.

Namun mereka tidak punya kesempatan untuk meraih trofi ketujuh. Sebab di tahun tersebut tidak ada turnamen besar di level internasional.

Tahun ini peluang itu terbuka untuk lima pemain Barca karena Copa America. Di akhir tahun ini, Lionel Messi dan Javier Mascherano, Dani Alves dan Neymar, atau Claudio Bravo berpeluang menjadi yang pertama meraih tujuh gelar dalam satu tahun.

Argentina, Brasil, dan Chile sama-sama ditempatkan sebagai favorit. Ketiganya juga masih bertahan di Copa America. Chile sudah menembus semifinal setelah menyingkirkan Uruguay. Sementara Brasil dan Argentina masih harus bertarung di babak perempatfinal.

Tapi masih ada tiga lagi kompetisi yang harus dimenangi kelima pemain itu bersama Barca sebelum akhir tahun untuk mewujudkan rekor tersebut. Mereka masih harus menjuarai Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Tantangan untuk memenangi tujuh gelar dalam setahun kini sudah terbuka untuk Messi, Mascherano, Alves, Neymar, dan Bravo. Siapapun yang nantinya bisa meraihnya, akan tercatat sebagai sebuah rekor baru. dikutip Reuters.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: