Mourinho Berburu Striker Baru

CHOCOBET - Manajer Chelsea Jose Mourinho menargetkan seorang striker di bursa musim panas nanti. Mungkinkah Mourinho akan merekrut Radamel Falcao, penyerang yang di musim lalu memperkuat Manchester United?

Mourinho sedang mencari sosok pengganti Didier Drogba, yang hengkang di akhir 2014-15. Sebetulnya Chelsea masih memiliki Diego Costa dan Loic Remy, tapi kedua penyerang itu tidak jarang dibekap cedera.

Di sisi lain, Falcao gagal meninggalkan kesan positif selama dipinjamkan AS Monaco ke MU. Pemain internasional Kolombia itu hanya mampu menyumbang empat gol dalam total 29 laganya.

Meski begitu, hal itu rupanya tidak menyurutkan peminat Falcao. Striker berusia 29 tahun itu kencang dikabarkan masuk dalam daftar buruan Mourinho, meskipun konon bos Chelsea itu hanya mau meminjamnya saja.

"Kami harus membeli seorang striker karena kami ingin memiliki tiga striker dengan level yang bagus," ucap Mourinho kepada harian The Times. "Kami tidak ingin hanya memiliki satu (target transfer), lalu Anda kalah dalam negosiasi."

Chelsea sukses menggondol trofi juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Namun, The Blues terhempas di babak 16 Besar Liga Champions.

Juara Eropa menjadi bidikan Mourinho berikutnya, piala yang belum pernah dimenanginya dalam dua periodenya di London Barat. Maka dari itu, Mourinho ingin Chelsea memiliki skuat yang dalam.

"Akan sulit menemukan beberapa pemain yang bisa langsung nyetel dengan tim. Karena memang tidak mudah menemukan striker yang lebih baik daripada Diego, kiper yang lebih baik dariapda (Thibaut) Courtois, gelandang tengah yang lebih baik daripada (Nemanja) Matic atau (Cesc) Fabregas," sambung Mourinho.

"Musim ini adalah tentang meningkatkan skuat, mendatangkan sejumlah pemain yang membuat kami lebih konsisten sehingga kami tidak perlu mengalami periode sulit seperti musim lalu ketika diterpa banyak cedera krusial."

"Kami harus mencoba dan melindungi situasi itu dengan menambah dua atau tiga pemain," simpul manajer asal Portugal itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: