Ancelotti Pilih Istirahat


CHOCOBET - Carlo Ancelotti sudah memberi jawaban kepada AC Milan terkait tawaran untuk menjadi pelatih. Ancelotti mengatakan tidak karena ingin istirahat dulu dari melatih.

Milan memang tengah gencar mendekati Ancelotti setelah pria berusia 55 tahun itu diberhentikan oleh Real Madrid. Rossoneri berniat untuk mengganti Filippo Inzaghi setelah musim 2014/2015 yang dinilai mengecewakan.

CEO Milan Adriano Galliani sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Ancelotti untuk meyakinkannya agar kembali ke San Siro. Namun upaya Milan itu tak membuahkan hasil karena Ancelotti menolak.

"Carlo Ancelotti sudah mengabari Milan bahwa dia tidak bisa menjadi pelatih tim utama Rossoneri di musim depan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Menolak tawaran pekerjaan dari Milan, Ancelotti memilih untuk istirahat dulu dari melatih. Pria yang juga pernah menangani Paris Saint-Germain itu memang sudah pernah mengutarakan niatnya untuk rihat karena akan menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah di tulang belakangnya.

"Terima kasih @acmilan untuk dukungan minatnya. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub kesayangan untuk saya tapi saya butuh istirahat. Saya doakan yang terbaik untuk mereka," tulis Ancelotti di akun Twitter-nya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: