Patrick Vieira Jadi Manajer Newcastle ?


CHOCOBET - Newcastle United memulai langkah mereka untuk mendapatkan manajer baru. Beberapa kandidat sudah masuk dalam daftar incaran, salah satunya adalah mantan gelandang Arsenal dan Manchester City, Patrick Vieira.

Setelah ditinggalkan oleh Alan Pardew, Newcastle mengangkat John Carver, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim utama, sebagai manajer interim. Kendati Carver mengaku terang-terangan bahwa dia ingin seterusnya menjadi manajer Newcastle, performa tim di tangannya membuat harapan tersebut dinilai sulit jadi kenyataan.

Carver memang sukses mempertahankan Newcastle di Premier League berkat kemenangan atas West Ham United di hari terakhir musim 2014/2015, namun di tangannya jugalah The Magpies menelan delapan kekalahan beruntun di liga.

Alhasil, manajer baru pun dicari. BBC menyebut, ada empat orang yang dibidik menjadi manajer baru Newcastle. Salah satunya adalah Vieira.

Vieira, yang identik dengan Arsenal selama kariernya di Premier League, mengakhiri karier bersama City. Usai gantung sepatu, pria asal Prancis itu dipercaya menjadi kepala pengembangan pemain muda di City.

Sejak tahun 2013, Vieira dipercaya untuk menangani tim reserve The Citizens. Dia belum punya pengalaman menangani tim utama sejauh ini.

Selain Vieira, Newcastle juga disebut mengincar eks manajer tim nasional Inggris dan Middlesbrough, Steve McClaren. Nama yang disebut terakhir ini baru saja dipecat oleh Derby County lantaran gagal mengantarkan tim tersebut promosi ke Premier League.

Selain Vieira dan McClaren, ada juga Remi Garde. Sama seperti Vieira, Garde juga pernah menjadi pemain Arsenal. Dari 2011 hingga 2014, Garde mengarsiteki Olympique Lyon, di mana dia sukses membawa klub tersebut menjuarai Coupe de France pada 2012.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: