Soal Spekulasi Masa Depan Filipe Luis

CHOCOBET - Filipe Luis belum mau berkomentar banyak soal kelanjutan kariernya di Chelsea. Bek 29 tahun itu menyerahkan segala keputusan akhir kepada pihak klub.

Luis dibeli dari Atletico Madrid musim panas lalu bersama Diego Costa dan Thibaut Courtois. Namun tak seperti dua rekannya tersebut, Luis tak punya banyak kesempatan tampil di tim utama.

Sepanjang musim Luis hanya sembilan kali tampil sebagai starter di tim utama pada partai liga. Total hanya 26 kali bek asal Brasil itu tampil dengan sumbangan satu gol serta 1.884 menit waktu bermain.

Wajar jika masa depan Luis dispekulasikan dan disebut dia akan kembali ke Atletico musim depan demi mencari jaminan tempat di tim inti.

Terkait rumor soal masa depannya, Luis tak berkomentar banyak karena sampai saat ini dia masih menghormati kontraknya yang akan habis tahun 2017. Namun kalau memang Chelsea ingin menjualnya, maka Luis akan berbesar hati menerimanya.

"Sulit untuk membicarakan soal masa depan saya karena saya benar-benar tidak tahu apa akan terjadi nanti," tutur Luis seperti dikutip Sportsmole.

"Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea dan saya adalah pemain mereka, jadi sekarang terserah mereka saja," sambungnya.

0 comments: