Statistik Dan Prediksi Score Final Champions 2015 Berlin


CHOCOBET - Laga Final liga Champions malam nanti akan menjadi pembuktian bagi dua tim terbaik yang memiliki catatan statistik yang gemilang musim ini.

Pasalnya Barcelona memiliki trio Messi, Suarez, dan Neymar yang bila dijumlahkan golnya melebihi statistik keseluruhan gol dari seluruh skuat yang dimiliki Juventus. Musim ini, di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Barcelona, trio MSN sudah mencetak 120 gol. sedangkan Juventus membuat 103 gol di seluruh kompetisi yang diikuti musim ini.

Namun Disamping statistik tersebut, ada statistik yang menarik yang dimiliki Juventus sehingga laga final Champions ini begitu menariknya. Juventus menjadi tim yang jarang kebobolan di semua kompetisi. Hal ini membuktikan bahwa laga ini menjadi laga antar tim dengan serangan yang mematikan melawan tim dengan pertahanan yang luar biasa.

Yang kemudian jadi masalah adalah absennya Giorgio Chiellini. Bek tengah andalan Juventus itu mengalami cedera paha dan dipastikan absen di Berlin. Kehilangan Chiellini akan berdampak besar bagi Juventus. Karena dalam 12 pertandingan yang dijalani Juventus di liga Champions, dengan Chiellini bermain penuh gawang Buffon hanya kebobolan tujuh kali dan mencatatkan enam kali clean sheet. Hal ini membuktikan bahwa absennya Chiellini akan berdampak cukup besar bagi penampilan Juventus malam nanti.

Dengan adanya kedua statistik tersebut, maka bisa dipastikan bahwa laga malam nanti akan menjadi laga yang di tunggu oleh seluruh pasang mata dunia. Tim dengan penyerangan terbaik melawan tim dengan pertahanan terbaik. Barcelona pun sudah mengklarifikasi akan mewaspadai serangan balik Juventus dengan sebisa mungkin memainkan penguasaan bola di lapangan.

Nama-nama seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta serta Andreas Pirlo dan Arturo Vidal, sudah di pastikan akan terjadi pertarungan sengit di lini tengah masing-masing tim yang akan berlaga di Olympiastadium, Berlin malam nanti.

head to head penyerang dengan lini belakang masing-masing tim pun akan berlangsung sengit. Carloz Tevez akan menghadapi Gerard Pique secara langsung. Begitu pula Leonardo Bonucci, Patrick Evra dan Andrea Barzagli yang kemungkinan akan mengisi posisi Chiellini malam nanti harus menghadapi trio MSN dari Barcelona.

Diprediksi Juventus akan mengandalkan kesempurnaan dari pertahanan mereka untuk menahan gempuran dari pemain-pemain Barcelona. Laga malam nanti tidak akan melahirkan banyak gol bilamana Juventus bermain sempurna. Bahkan Juventus yang tidak diunggulkan dini hari nanti bisa saja mencuri gol lebih dulu jika Barcelona lengah karena terlalu fokus menyerang.

oleh karena itu, banyak yang memprediksikan bahwa skor akan tipis bila salah satu dari tim ini keluar sebagai pemenangnya. Bahkan tidak sedikit yang berpendapat laga malam nanti akan memainkan perpanjangan waktu karena sengitnya pertandingan. Prediksi-Prediksi yang lahir antara lain, Barcelona 1-0 Juventus, Barcelona 0-1 Juventus. Barcelona 0-0 Juventus (extra time).

Itulah uraian statistik dan prediksi dari laga final Liga Champions dini hari nanti. Apakah anda mempunyai prediksi mengenai laga malam nanti ?

Kuis Tebak Score ChocoBet Final Champion!!
Gratis,Tebak Score Di tutup 6 Juni Pukul 23:00.
Syarat & Kententuan :
- Mendaftar di CHOCOBET Daftar : http://goo.gl/dtcSkf (Dengan game SBOBET),
- Like Fanpages https://goo.gl/bEQxtu
-Share Gambar pertandingan yang diberikan lalu Tag minimal 5 teman anda.lalu ketik @ dan ketik nama teman anda seperti @Chocobet.
- Post Tebakan Anda di Bawah Gambar kami seperti Contoh :
Contoh :Barcelona 2-1 Juventus_Pirlo_afpchcc999
Info Lengkap Syarat & Kententuan Ke Link Berikut : https://goo.gl/8u6Mw0

0 comments: