Willian Kecewa Karena Kalah Dari Paraguay

CHOCOBET - Tersingkirnya Brasil di perempatfinal Copa America 2015 amat disesalkan oleh Willian. Gelandang 26 tahun itu mengaku sampai tak bisa tidur sejak dikalahkan Paraguay.

Brasil mengakhiri kiprah di Copa America 2015 di babak perempatfinal usai dihentikan Paraguay. Bermain imbang 1-1 di waktu normal, selecao kemudian kalah 3-4 di babak adu penalti.

Hasil ini mengulang kegagalan di Copa America sebelumnya pada 2011 lalu. Kala itu mereka juga dikandaskan Paraguay lewat adu penalti di babak perempatfinal.

Hasil ini jelas menyakitkan bagi Brasil mengingat mereka bertekad mencatatkan hasil bagus guna menghapus kekecewaan besar di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu mereka gagal ke final di kandang sendiri usai dihentikan Jerman.

Bahkan dua laga terakhir mereka, yakni melawan Jerman dan Belanda, berakhir dengan tragis. Usai dihantam Jerman 1-7, mereka kalah 0-3 dari Belanda di perebutan tempat ketiga.

Soal kekalahan dari Paraguay, Willian jadi salah satu pemain yang kecewa berat. Namun dia sadar Brasil perlu segera bangkit dan membenahi diri.

"Semua orang sedih terkait kekalahan itu. Itu adalah sebuah malam yang sangat panjang, saya tidak bisa tidur," ujarnya dikutip Sports Mole.

"Saya terus memikirkan soal pertandingan itu. Tapi kami harus beranjak. Sekarang kami harus mengangkat kelapa kami karena masih ada banyak hal yang akan datang," tambah pemain Chelsea ini.

Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: