James Paham Reaksi Neymar

CHOCOBET - Meski berada dalam kubu yang berseberangan, James Rodriguez memahami kemarahan Neymar setelah mendapatkan kartu merah saat Brasil menghadapi Kolombia. James minta agar Neymar tak lepas kendali.

Brasil tak bisa mengandalkan Neymar dalam laga lanjutan Copa America menghadapi Venezuela. Pemain Barcelona itu menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat menghadapi Kolombia pada pertandingan Grup C, Kamis (18/6/2015). Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Kolombia.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu emosional sampai menendang bola ke arah Pablo Armero. Padahal wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dia juga menanduk pencetak gol Kolombia Jeison Murillo.

James terlihat memeluk Neymar usai pertandingan itu. Pemain Real Madrid yang sudah lebih dulu merasakan kekalahan dari Venezuela meminta agar Neymar tak bertindak gegabah lagi.

"Aku bilang kepada Neymar untuk tetap sabar dan menghargai bakat yang dimiliki dia," kata James sepeti dikutip Football Espana.

"Aku merasakan hal yang sama seperti saat kami dikalahkan Venezuela. Aku amat marah hari itu," ucap dia.

Sikap empati itu ditunjukkan James karena dia sudah lebih dulu merasakan emosi yang sama dengan Neymar. Tepatnya terjadi saat Kolombia secara mengejutkan dikalahkan oleh tim yang relatif lebih lemah, Venezuela.

Di sisi lain, James mengatakan kemenangan Kolombia atas Brasil itu didapatkan berkat para pemain yang menjalankan skenario pertandingan dengan baik.

"Aku rasa rencana pertandingan kami berjalan sempurna. Setiap orang juga datang dengan kemampuan terbaik masing-masing. Setiap orang menunjukkan talenta terbaik mereka dan kami telah membuat sejarah. Kami harus tetap gembira," jelas dia.

Setelah melakoni dua laga, Kolombia masih ada di urutan ketiga papan klasemen sementara dengan nilai dua. Kolombia dijadwalkan untuk brejumpa Peru di laga terakhir babak grup.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: