Ronaldo Kembali Bermain di Olimpiade 2016

ChocoBet - Portugal sudah memastikan keikutsertaan di putaran final cabang sepakbola Olimpiade 2016. Demi meraih hasil terbaik, Portugal berencana menurunkan Cristiano Ronaldo.

Portugal menjadi salah satu dari empat negara Eropa - selain Denmark, Jerman, dan Swedia - yang dapat tiket untuk tampil di Olimpiade 2016. Dua negara lain yang juga sudah memastikan berpartisipasi adalah Brasil (tuan rumah) dan Argentina (sebagai juara CONMEBOL U-21 2015).

Olimpiade menetapkan aturan bahwa seluruh tim harus diperkuat oleh pemain-pemain yang berusia di bawah 23 tahun. Namun begitu, setiap tim tetap diperkenankan menyertakan tiga pemain di atas usia tersebut dalam skuatnya. Dengan kondisi seperti itu, otoritas sepakbola Portugal membuka peluang untuk memainkan CR7.

"Itu memungkinkan. Kami bisa membawa tiga pemain yang berusia di atas 23. Cristiano adalah salah satu yang dipertimbangkan, tapi kami belum melakukan pembicaraan untuk mendiskusikan hal tersebut," ucap Presiden Asosiasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomes, di ESPNFC.

Jika benar dipanggil ke tim Olimpiade, maka musim panas 2016 akan jadi periode yang sangat sibuk untuk Ronaldo. Itu artinya dia akan bergabung dengan tim Olimpiade setelah bertarung bersama tim senior di ajang Piala Eropa (10 Juni sampai 10 Juli). Olimpiade 2016 yang dihelat di Brasil akan berlangsung pada 3 sampai 20 Agustus.

Berpartisipasi di Olimpiade juga akan mempengaruhi persiapan Ronaldo dalam menjalani pramusim bersama Real Madrid. Jika Portugal bisa menembus babak final, yang digelar 20 Agustus, maka dia hampir dipastikan akan absen di awal musim La Liga 2016/2017.

Ronaldo pernah sekali membela Portugal di Olimpiade. Itu terjadi di tahun 2004, saat dia masih berseragam Manchester United. Sama seperti 2016, Ronaldo main di Olimpiade setelah memperkuat tim senior di Piala Eropa. Pada Olimpiade yang ketika itu digelar di Athena, Portugal jadi juru kunci fase grup yang terdiri dari Irak, Kosta Rika, dan Maroko.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook

Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: