Barcelona Berharap Pogba Mau Pindah ke Camp Nou


CHOCOBET - Barcelona kembali menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Paul Pobga ke Camp Nou. Meski Juventus menyatakan tidak ingin melepasnya, The Catalans. menyebut ada beberapa faktor yang membuatnya akan jadi pemain Barca.

Soal ketertarikan Barca pada Pogba, Presiden Josep Maria Bartomeu sudah terang-terangan menyatakannya pekan lalu. Tapi karena Barca masih dalam periode hukuman larangan mendatangkan pemain, Bartomeu menolak berbicara lebih banyak soal rencana-rencana Barca terhadap Pogba.

Niatan mendatangkan Pogba kini disuarakan lagi oleh Direktur Barcelona, Ariedo Braida. Gelandang muda asal Prancis itu disebut Braida adalah pemain yang diidamkan banyak klub. Sementara terkait kepindahannya ke Camp Nou, Braida yakin itu tetap akan terjadi dengan bantuan agen si pemain.

“Pogba pemain yang menarik dengan kualitas hebat dan akan berguna untuk tim manapun. Adalah hal yang normal jika banyak klub tertarik padanya. Saya harap dia akan bermain untuk Barcelona. Jika dia harus membuat pilihan baru, saya pikir Barcelona merepresentasikan klub dan proyek yang luar biasa,” ucap Braida.

“Agennya, Mino Raiola, adalah sosok yang cerdas dan tahu bagaimana bekerja dengan baik di bursa pemain. Pogba pemain yang penting yang saya dan President Bartomeu sukai. Bahkan sejak tiga tahun lalu Anda bisa tahu kalau dia punya potensi menjadi seorang juara,” lanjut Braida di Football Italia.

Sepanjang musim 2014/2015 Pogba tampil 41 kali di semua ajang kompetitif yang diikuti Bianconeri. Dia mencetak 10 gol dan membuat 11 assist.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: