Verrati Bantah Akan Pindah Ke Madrid


CHOCOBET - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun rumor itu ditepis oleh Los Blancos.

Kabar tersebut pertama kali dilansir oleh Sky Sport Italia yang menyebut bahwa Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Verratti. Gelandang berusia 22 tahun itu akan mendapatkan tujuh juta euro per musim.

Dana sebesar 50 juta euro dilaporkan sudah disiapkan oleh Madrid. Tapi tak disebutkan berapa lama durasi kontrak yang akan ditawarkan untuk mantan pemain Pescara itu.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Madrid. Lewat situs resminya, Madrid mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa rumor itu tidak benar.

"Di tengah rumor yang disebarkan oleh beberapa media soal tawaran dari Real Madrid untuk pemain bernama Marco Verratti, klub menyatakan: Bahwa Real Madrid belum melakukan kontak apapun dengan PSG atau agen pemain, dan karena itu rumor-rumor ini sepenuhnya tidak benar," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

PSG sendiri kabarnya tidak punya niat untuk melepas Verratti. Pemain internasional Italia itu dianggap sebagai bagian penting dari proyek jangka panjang Les Parisiens di bawah Presiden Nasser Al-Khelaifi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

0 comments: