Redknapp Kecewa Dengan Peforma Tottenham

Chocobet - Tottenham Hotspur tak mampu menembus empat besar dalam tiga musim terakhir sejak kepergian Harry Redknapp. Hasil ini disebut Redknapp sangat mengecewakan, terutama karena sempat punya dana transfer besar.

Tottenham dalam tiga musim terakhir tak berhasil menembus empat besar Premier League. Mereka dua kali harus puas finis di posisi lima sementara satu lainnya di urutan enam.

Hasil ini sangat disayangkan Redknapp. Pria yang menukangi Lily Whites pada periode 2008-2012 menilai anak-anak London utara seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik.

Sebagai perbandingan, Tottenham berhasil dua kali finis di posisi empat semasa empat musim di tangan Redknapp. Hasil-hasil mengecewakan tiga musim terakhir disebut tak terlepas dari buruknya belanja pemain yang dilakukan.

Tottenham sejatinya punya dana besar dari penjualan Luka Modric pada tahun 2012 dan Gareth Bale pada tahun 2013. Jumlah hasil penjualan keduanya saja mencapai setidaknya 115 juta poundsterling. Namun uang itu dinilai Redknapp gagal diinvestasikan dengan baik.

"Tottenham sudah sangat mengecewakan sejak saya pergi. Saya sebelumnya dua kali finis empat besar, kami finis di posisi empat dua kali dan seharusnya bisa finis lebih tinggi secara jujur," kata Redknapp dilansir BBC.

"Saya pikir jika kami membeli seorang penyerang di tahun terakhir pada saat Natal, kami bakal sangat dekat saya rasa dengan puncak klasemen. Kami tidak berinvestasi untuk seorang penyerang saat itu. Itu sulit, finis empat besar saat itu sulit."

"Tapi tahun ini, jika Anda bicara Tottenham, maka sudah jadi sebuah tahun yang mengecewakan. Saya merupakan penggemar besar manajer yang saat ini (Mauricio Pochettino), saya sangat menyukainya," imbuhnya.

"Tapi jika Anda melihat pada tim ini, jelas itu tidak membuat Anda tertarik. Mereka sudah dipikul oleh tiga atau empat bocah yang tampil sangat baik. Pembelian pemainnya, rasanya semua setuju, sudah jadi sebuah bencana."

"Semua 120 juta poundsterling atau apapun yang telah mereka belanjakan dari penjualan Bale dan Modric sudah sangat terbuang," demikian pelatih 68 tahun itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: