Van Persie Di luar Jangkauan Lazio

CHOCOBET - Lazio kembali menegaskan kalau rumor soal ketertarikan mereka kepada Robin van Persie sama sekali tidak benar. Gaji Van Persie yang tinggi dinilai berada di luar jangkauan Lazio.

Rumor soal transfer Van Persie ke Lazio mulai merebak setelah striker Belanda itu kedapatan berada di kota Roma. Dia diduga akan bernegosiasi dengan Lazio. Sebuah harian di Italia, Il Messaggero, mengklaim kalau Lazio siap mengajukan tawaran kontrak selama empat tahun dengan bayaran 12 juta per musim untuk Van Persie.

Namun kabar itu ditampik oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Rumor itu disebutnya hanya omong kosong belaka.

Bantahan Lazio kini ditegaskan oleh Direktur Olahraga Igli Tare. Dia menyebut kalau Van Persie yang bergaji 240 ribu poundsterling per pekan itu terlalu mahal untuk Lazio.

"Soal Van Persie, yang bisa saya katakan adalah saya respek kepadanya sebagai seorang striker, tapi sayangnya dia di luar ukuran kami," ujar Tare kepada Lazio Style Radio seperti dikutip Football Italia.

"Tidak pernah ada pertemuan, ini gosip, bukan berita transfer. Kami tidak ingin menciptakan ilusi, ini tidak nyata," lanjut pria yang juga pernah memperkuat Lazio itu.

"Kami ingin memperbaiki tim," katanya menambahkan.

Masa depan Van Persie di Manchester United memang sedang menjadi spekulasi. Selain performanya yang mulai menurun, kontraknya yang tinggal satu musim lagi juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: