Seperti di Juventus, Morata Bertekad Tampil Mati-matian untuk Spanyol


CHOCOBET - Alvaro Morata menunjukkan penampilan oke di Juventus musim lalu. Dia bertekad melanjutkan performa tersebut bersama tim nasional Spanyol pada Kualifikasi Piala Eropa.

Morata kembali dipanggil untuk bergabung dengan timnas Spanyol. Kali ini tim besutan Vicente del Bosque tersebut akan menghadapi Belarusia di Dynamo Stadium, Minsk. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Senin (15/6/2015) dinihari WIB.

Laga itu bakal jadi kesempatan kelima Morata tampil bersama timnas senior. Boleh dibilang tempat di timnas itu didapatkan berkat konsistensi Morata bersama Juventus sepanjang musim lalu.

Ya, Morata mendapatkan porsi tampil lebih besar di Juventus ketimbang di Real Madrid. Dia juga bisa menjawab kepercayaan Massimiliano Allegri dengan baik. Permain berusia 22 tahun itu menjadi topskorer kedua dari semua ajang yang diikuti Bianconeri musim lalu dengan hanya kalah dari Carlos Tevez.

Ucapan terima kasih pun dikemukakan Morata untuk Juventus. Dia akan membayar dengan tampil lebih sip musim depan.

“Aku berutang banyak kepada Juventus dengan kesempatan bisa kuperoleh di tim dan bantuan teman-teman satu tim sehingga aku bisa ada di sini, di timnas,” kata Morata seperti dikutip Football Espana.

“Di awal-awal bergabung di Juventus menjadi masa yang tak mudah buatku karena aku harus beradaptasi dengan tim yang baru. Tapi kini tak ada lagi yang lebih membahagiakan setelah meraih Scudetto dan bisa mencapai final Liga Champions.

“Buatku, kebanggaan terbesar adalah bisa bermain untuk tim nasional dan membela negara. Aku ingin memberikan segalanya buat Spanyol. Aku akan bekerja keras untuk menjaga kepercayaan Del Bosque terhadap diriku. Aku akan berikan yang terbaik sepanjang aku mengenakan jersey ini. Makanya aku akan tetap menjaga penampilan di klub demi konsisten di timnas,” jelas dia.

Setelah melakoni lima laga, Spanyol ada di urutan kedua papan klasemen dengan nilai 12 dari empat kemenangan. Di Grup C, pemuncak klasemen ditempati Slovakia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: