Willian: Chelsea Beruntung Bisa Kalahkan Derby County


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Willian. Winger Chelsea itu mengakui bahwa timnya beruntung bisa menang dari Derby County pada dini hari tadi.

Chelsea sendiri berhadapan dengan The Rams pada ajang Carabao Cup dini hari tadi. The Blues berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-2.

Meski tidak diunggulkan pada laga tersebut, Derby County memberikan perlawanan yang ketat bagi Chelsea, di mana mereka berhasil dua kali menyamakan kedudukan. Namun Cesc Fabregas mencetak gol penentu kemenangan Chelsea, sehingga The Rams harus tersingkir dari ajang tersebut.

Willian sendiri mengakui bahwa timnya cukup beruntung bisa mengatasi perlawanan dari The Rams. "Kami memulai pertandingan dengan baik namun mereka [Derby] bertahan dengan 11 pemain," buka Willian di halaman resmi Chelsea.

Willian sendiri mengakui bahwa timnya benar-benar kerepotan menghadapi Derby County sehingga ia merasa kemenangan 3-2 itu merupakan sebuah hasil yang cukup bagus bagi timnya.

"Pada pertandingan tadi, kami kesulitan untuk mengalirkan bola, karena mereka [Derby] menutup semua ruang kami."

"Namun kami tetap mencoba dan akhirnya kami mencetak gol juga. Namun harus saya akui gol kami ada unsur keberuntungannya juga."

Willian sendiri menilai kemenangan 3-2 ini bisa menjadi sarana refleksi bagi timnya untuk meningkatkan permainan mereka di masa depan.

"Pertandingan ini benar-benar menyenangkan untuk dimainkan, namun mereka berhasil mencetak gol karena kesalahan kami sendiri."

"Kami harus terus bekerja keras dan mencetak lebih banyak gol dan sekaligus mencoba untuk meningkatkan kemampuan kami." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: