Kisruh Final Copa Libertadores Buat Tevez Muak pada CONMEBOL

Kisruh Final Copa Libertadores Buat Tevez Muak pada CONMEBOL

Berita Terpercaya - Keputusan menunda laga final Copa Libertadores membuat bintang Boca Juniors, Carlos Tevez, kesal. Ia menyebut CONMEBOL (Federasi sepak bola Amerika Selatan) akan bertindak lain jika sang lawan River Plate, yang menjadi korban kekacauan.

CONMEBOL memutuskan untuk menunda laga leg kedua final Copa Libertadores yang seharusnya digelar pada hari Minggu (25/11) ini. Sebab, bus pemain Boca Juniors mendapatkan serangan penggemar tim lawan saat dalam perjalanan.

TIndakan brutal itu menghasilkan kerusakan parah pada bus milik Boca Juniors, serta membuat dua pemainnya luka parah. Sebagai antisipasi, pihak federasi pun memutuskan untuk menggelar laga tersebut keesokan harinya.

Sebelum mengambil keputusan untuk menunda laga, pihak federasi tampak gamang dan ingin pertandingan tetap dilanjutkan. Hal itu mengundang reaksi keras dari Tevez yang menyebut CONMEBOL sudah melakukan tindakan memalukan.

"Saya pikir ini memalukan. Apa yng dilakukan oleh CONMEBOL memalukan. Saya mengatakan ini secara personal. Bila seseorang ingin membuat keputusan melawan saya karena perkataan itu, saya akan menerimanya," ujar Tevez seperti yang dikutip dari Goal.

"Pablo Perez berada di rumah sakit dan mereka memaksa kami untuk bermain. Itu memalukan. Ada dua pemain Boca di rumah sakit, satunya sedang muntah, saya juga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tevez meyakini jika situasi yang sama terjadi pada laga leg pertama di markas Boca Juniors, timnya akan langsung didiskualifikasi. Ia merasa CONMEBOL lebih membela River Plate ketimbang Boca.

"Tentu saja pertandingan ini hampir hancur dan River sudah begitu dekat dengan gelar itu, karena mereka melakukan apapun yang mereka mau," tambah pria berumur 34 tahun tersebut.

"Pada saat ini, River melakukan apapun yang mereka inginkan, jadi mari bicarakan yang lainnya. Bila ini adalah Boca, kami sudah tersingkir dan River akan mendapatkan trofi itu," tandasnya.

Laga leg kedua ini sendiri diyakini akan berjalan dengan seru. Sebab pada pertemuan sebelumnya di La Bombonera, keduanya hanya bermain imbang dengan skor 2-2.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: