Tidak Bawa Romelu Lukaku ke Bournemouth, Begini Penjelasan Jose Mourinho


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat suara mengenai absennya Romelu Lukaku dari skuat setan merah melawan Bournemotuh. Mourinho mengonfirmasi bahwa sang penyerang mengalami cedera.

Lukaku sendiri memang belakangan ini menjadi sorotan. Penyerang asal Belgia itu gagal mencetak gol di 9 laga terakhirnya bersama setan merah, sehingga pada laga vs Everton minggu lalu ia dicadangkan oleh Mourinho.

Pada pertandingan pekan ini, Lukaku tidak nampak di skuat MU yang bertandang ke Vitality Stadium. Ia bahkan tidak berada di bangku cadangan setan merah, sehingga muncul sejumlah spekulasi mengenai situasinya.

Namun sebelum spekulasi ini semakin liar, Mourinho menyebut sang pemain mengalami masalah dengan kakinya sehingga ia batal ikut ke Bournemouth. "Rom tidak ikut dengan kami pada hari ini," ujar Jose Mourinho sebelum pertandingan MU vs Bournemotuh kepada BT Sports.

Sebelumnya Mourinho sempat mengonfirmasi bahwa Lukaku akan ikut serta rombongan United yang bertandang ke Vitality Stadium. Namun ia menyebut bahwa sang pemain mengalami cedera dadakan sehingga ia terpaksa absen.

"Saya tidak berbohong dengan apa yang saya katakan di konferensi pers kemarin."

"Kemarin pada sesi latihan terakhir kami, dia merasakan masalah pada kakinya. Masalah itu perlu diperiksa lebih lanjut untuk beberapa hari ke depan." tandas sang pelatih.

Namun tanpa Lukaku, United berhasil mencuri kemenangan di pertandingan pekan ke 11 ini. Mereka menumbangkan The Cherries dengan skor 2-1.

United sendiri tampil cukup buruk di babak pertama. Mereka tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat Callum Wilson di awal babak pertama. Namun beruntung, setan merah bisa menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Martial di menit 33.

Setan Merah sendiri mulai mendominasi pertandingan di babak kedua, dan mereka berhasil mengunci kemenangan di masa injury time berkat gol telat Marcus Rashford.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: