Ketika Wasit Menangis Di Pelukan Virgil Van Dijk



Berita Terpercaya - Drama duel Jerman versus Belanda di UEFA Nations League, Selasa (20/11) dini hari WIB, tidak hanya berhenti di pengujung pertandingan seiring dengan keberhasilan Oranje memaksakan skor imbang 2-2 dan lolos ke final four kompetisi.

Laga pamungkas Grup A1 itu juga dihiasi momen dramatis lain ketika bek Belanda Virgil van Dijk tampak memeluk wasit Ovidiu Hategan selepas laga berakhir. Pengadil lapangan asal Rumania itu kemudian terlihat menitikkan air mata.

Van Dijk menjelaskan, Hategan ternyata baru saja kehilangan ibunya dan ia pun berusaha untuk menenangkannya. Momen mengharukan tersebut terekam kamera televisi.

"Dia bilang kepada saya bahwa ibunya baru saja meninggal dunia. Dia terlihat menunduk dan mulai menangis," kata kapten Belanda itu kepada Voetball International.

"Saya mencoba menghiburnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah memimpin pertandingan ini dengan baik. Mungkin hanya ini yang bisa saya lakukan, tapi semoga bisa membantunya untuk melewati masa sulit ini," jelas bek Liverpool ini.

Sementara itu, media-media setempat menulis, peristiwa ini menguatkan citra Van Dijk sebagai seorang pemimpin sejati, terutama setelah ia berhasil membawa Belanda bangkit dari keterpurukan.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: