Malcom Mulai Memikat Hati Ernesto Valverde


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penampilan prima yang ditunjukkan oleh Malcom rupanya sukses membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mulai terpikat padanya. Kans bagi Malcom untuk terus mendapatkan menit bermain akan semakin terbuka ke depannya.

Malcom didatangkan Barcelona pada awal musim 2018/19 ini dari klub Ligue 1, Girondins de Bourdeaux. Setelah bersaing ketat dengan AS Roma, Barca akhirnya menuntaskan pembelian pemain asal Brasil tersebut dengan membayar 40 juta euro.

Pada awal musim, Malcom disebut kesulitan untuk beradaptasi. Dia pun begitu jarang tampil di tim utama. Malcom baru dua kali bermain di La Liga dan keduanya sebagai pengganti. Dua baru diberi kesempatan bermain 12 menit di La Liga.

Sempat dikabarkan ingin pindah dan frustasi, Malcom membuat kejutan ketika dimainkan sebagai pengganti di laga kontra Inter Milan tengah pemain ini di Liga Champions. Malcom mencetak gol dan Barca pun bermain imbang 1-1 di San Siro.

Melihat aksi impresifnya di laga melawan Inter Milan, Ernesto Valverde tidak menutup kans bagi Malcom untuk kembali bermain. Kesempatan akan selalu terbuka bagi sang pemain. Tapi, Valverde juga meminta pada Malcom untuk belajar lebih giat lagi.

"Ya, mari kita lihat nanti seperti apa. Itu juga akan tergantung pada kinerja pemain lain. Manajer adalah orang yang menentukan dia akan bermain atau tidak. Malcom butuh waktu untuk menyatu dengan tim dan sikapnya bagus," ucap Valverde.

"Malcom masih punya banyak pekerjaan yang harus dia pelajari, musim kompetisi masih panjang untuknya. Kita akan lihat lagi apa dia akan bermain atau tidak. Kita tidak begitu terpengaruh dengan hal tersebut," tandas Valverde.

Barcelona akan berjumpa Real Betis pada laga hari Minggu (11/11) malam WIB di Camp Nou. Kans bagi Malcom untuk bermain pada laga lanjutan La Liga tersebut cukup terbuka. Sebab, Barca tanpa dua pemain pilarnya di lini depan.

Philippe Coutinho dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara, Ousmane Dembele tidak masuk dalam skuat. Jadi, bukan tidak mungkin Ernesto Valverde bakal memilih Malcom untuk bermain pada pertandingan lawan Real Betis.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: