Rahasia Pertahanan Kuat Juventus? Begini Penjelasan Chiellini


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Trio pertahanan Juventus yang digawangi Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci sering membuat penyerang lawan kewalahan. Chiellini pun menjelaskan bagaimana mereka membentuk benteng kokoh Bianconeri.

Trio yang juga dikenal dengan singkatan 'BBC' itu mulai terbentuk pada tahun 2011 lalu, tepatnya saat Antonio Conte menjabat sebagai pelatih Juventus. Kala itu, ia mengubah formasi 4-2-4 andalannya ke 3-5-2 guna mengakomodasi lini tengah yang berkualitas.

Hal itu lalu berdampak ke susunan beknya, yang harus dikurangi secara kuantitas dari empat menjadi tiga. Semenjak itulah, BBC menjadi tulang punggung Juventus di setiap pertandingannya.

Saking pentingnya trio BBC, Massimiliano Allegri yang masuk di tahun 2014 juga masih harus menggunakan formasi warisan Conte. Namun seiring waktu berjalan, ia membongkar formasinya dan membuat Juventus bermain dengan empat bek lagi.

Walau demikian, pertahanan Bianconeri tetap masih sulit untuk ditembus oleh barisan serangan lawan-lawannya. Chiellini pun bersedia menjelaskan rahasia dibalik kuatnya pertahanan Juventus.

"Rahasia pertahanan BBC-nya Juventus? Rahasianya adalah karena kami saling melengkapi," ujar Chiellini seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Sekarang kami jarang bermain bersama, tetapi saat kami bermain dalam formasi tiga bek, kami sempurna atau paling tidak mendekati," lanjutnya.

Bermain bersama dalam waktu lama, yang juga dilakukan di timnas Italia, membuat Chiellini sudah paham dengan rekan-rekannya. Ia bahkan sampai tahu apa-apa saja kelemahan serta kelebihan tandemnya itu.

"Tidak hanya menang, tetapi kami melalukannya sambil bergerak dengan ideal," tambahnya.

"Saya tidak perlu melihat Leo ataupun Andrea. Saya tahu semuanya tentang mereka, kualitas terbaik mereka dan juga kelemahannya," tandasnya.

Chiellini dan Bonucci sempat mendapatkan pujian dari Jose Mourinho usai menghadapi Manchester United di Liga Champions beberapa pekan lalu. Ia mengatakan bahwa keduanya pantas menjadi pengajar pertahanan di Universitas Harvard.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: