Sering Dicadangkan, Benatia Isyaratkan Hengkang dari Juventus


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Juventus, Mehdi Benatia, nampaknya sudah tidak betah menjadi sekedar penghangat bangku cadangan. Pemain asal Maroko itupun lantas mengumbar isyarat akan meninggalkan Turin pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada musim kemarin, Benatia menjadi salah satu bagian penting di jantung pertahanan Bianconeri. Didapuk sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan, ia sukses menjadi duet maut bersama Giorgio Chiellini.

Namun pulangnya Bonucci ke pelukan Juventus membuat Benatia harus tergeser dari pilihan utama sang pelatih, Massimiliano Allegri. Membuat eks penggawa AS Roma tersebut hanya mencatatkan lima penampilan saja di semua kompetisi musim ini.

Minimnya kesempatan untuk bermain membuat Benatia merasa gusar. Wajar saja jika dirinya berpikir demikian, Apalagi jika mengingat bahwa umurnya sedang dalam masa puncak bagi seorang pemain bertahan.

"Tahun lalu saya bermain baik karena mendapatkan konsistensi lebih, sayangnya saya tidak memilikinya musim ini. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya, dan saya selalu berlatih untuk selalu siap," ujar Benatia kepada La Stampa.

"Tetapi ini bukan situasi menyenangkan. Wajar jika saya tidak menikmatinya. Saya berumur 31 tahun dan ingin bermain sebanyak mungkin," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia lalu mengumbar sebuah isyarat kesediaan meninggalkan Turin pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Ia bersedia lakukan jika Allegri dan Juventus memang sudah tidak lagi membutuhkannya.

"Januari? Mari lihat apa yang akan terjadi, bagaimana saya digunakan, bila Juve masih butuh saya, bila Allegri menginginkan saya..." tambahnya.

"Saya selalu tersedia untuk tim, saya akan memberikan semuanya selama berada di sini. Bila saya dibutuhkan di Liga Champions, maka saya akan siap," tandasnya.

Penampilan terakhir Benatia di lapangan terjadi pada akhir pekan lalu, di mana Bianconeri menghadapi Cagliari dalam ajang Serie A. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor 3-1.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: