Januari, Real Madrid Akan Rekrut Striker Baru

Zlatan Ibrahimovic scored 22 goals in 27 appearances for LA Galaxy in 2018

Berita Terpercaya - Real Madrid dikabarkan memiliki target bisa mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Los Blancos mendatangkan kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas lalu, namun klub asal ibukota Spanyol itu gagal merekrut striker bintang untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus.

Real Madrid sempat kesulitan mencetak banyak gol di beberapa bulan pembuka musim 2018/19 ini, dengan Karim Benzema dan Gareth Bale secara total baru mengumpulkan delapan gol di La Liga sejauh ini, meski tim meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir di berbagai ajang kompetisi.

Real Madrid akan berusaha memburu lima kemenangan beruntun di berbagai ajang kompetisi ketika mereka bertandang ke Eibar di La Liga pada akhir pekan ini.

Dilansir Sport, presiden Real Madrid Florentino Perez kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain bintang dengan dana transfer besar pada Januari nanti, namun ia berharap ada striker berpengalaman yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Baru-baru ini, Real Madrid dikait-kaitkan dengan striker AS Monaco Radamel Falcao, dan mereka kabarnya juga membidik bintang Los Angeles Galaxy Zlatan Ibrahimovic.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: