Gervinho: Mohamed Salah Berlatih Seperti Orang Gila



Berita Terpercaya - Bintang Liverpool, Mohamed Salah berlatih seperti orang gila, demikian klaim Gervinho selaku mantan rekan setimnya di AS Roma.

Musim lalu, Salah menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia selepas mengemas 32 gol dalam 36 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Yang fenomenal, hal tersebut dilakukan winger internasional Mesir kala melakoni musim debutnya bersama The Reds atau sejak diboyong dari Roma dengan nilai transfer yang bisa mencapai £50 juta.

Sebenarnya sinar Salah sudah mulai terlihat ketika semusim sebelumnya berkostum Roma. Ia langsung menjadi pemain kunci tim setelah merapat dari Fiorentina dan memaksa Gervinho angkat kaki, lima bulan selepas kedatangannya.

"Salah adalah sosok yang tangguh," demikian pujian Gervinho, yang kini bermain untuk Parma, soal mantan rekannya kepada The Guardian.

"Selalu tenang dan punya mentalitas pekerja keras. Saya tak akan pernah melupakan sesi latihan klub, penuh dengan ritme tinggi, seperti orang gila, Anda menyaksikannya dalam penuh kekaguman."

"Ia punya semacam efek positif, Anda melihat Salah dan itu membuat Anda ingin bekerja lebih keras. Salah adalah kombinasi talenta dan pengorbanan."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: