Sakit Hati, Radja Nainggolan Ogah Kembali Bela Belgia

Berita Terpercaya - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan secara terbuka menegaskan penolakannya terhadap peluang kembali memperkuat tim nasional Belgia selepas diabaikan jelang Piala Dunia 2018.

Sang pemain berusia 30 tahun tak dimasukkan ke dalam daftar 23 nama untuk pergi ke Rusia, dengan pelatih Roberto Martinez menekankan keputusan itu dibuat murni berdasarkan kebutuhan taktik.

Hanya saja, alasan Martinez tersebut sama sekali tak bisa diterima Nainggolan yang sudah terlanjur sakit hati dan berjanji tak akan mau membela negaranya.

"Saya tak akan kembali lagi ke tim nasional. Saya katakan jika saya tak pergi ke Piala Dunia, saya akan mundur dan saya orang yang memegang kata-kata sendiri," tegas Nainggolan kepada ESPN.

"Saya bermain sepakbola di sini, di Inter, dengan penuh rasa cinta untuk apa yang saya lakukan, tapi saya memiliki kehidupan lain di luar."

"Jika mereka mengganti pelatih sekali pun, jawabannya tetap tidak. Ketika saya membuat keputusan, maka akan saya pegang. Bukan berarti saya tak mau karena pelatih masih tetap sama. Bagi saya, ketika saya katakan sudah selesai, maka selesai karena saya sudah memikirkannya dengan baik."

Gelandang berdarah Indonesia tersebut merasa tak bisa memahami alasan sang pelatih, karena menilai dirinya sudah memiliki pencapaian hebat dengan mencapai semi-final Liga Champions bersama klub lamanya, AS Roma pada musim 2017/18 lalu.

"Saya benar-benar kecewa dengan fakta bahwa saya telah memainkan kampanye Eropa dengan hebat dan kemudian dicampakkan tanpa alasan," lanjut Nainggolan.

"Saya melihat beberapa hal secara berbeda, di Belgia, ada beberapa pemain yang tak bermain di level klub tapi mereka dapat panggilan. Saya bermain 50 pertandingan dan tetap ditinggalkan. Saya tak menuntut harus bermain, hanya saja saya layak untuk berada di posisi beberapa pemain lainnya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: