Kalah Dari Inggris, Pelatih Kroasia Berdalih Kelelahan

Dikalahkan Inggris, Pelatih Kroasia: Football Is Coming Home

Berita Terpercaya - Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic merasa faktor kebugaran pemain menjadi krusial dalam kekalahan pasukannya 2-1 dari Inggris, Minggu (18/11) malam WIB, sehingga harus terdegradasi dari UEFA Nations League A.

Runner-up Piala Dunia 2018 sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Andrej Kramaric pada menit ke-57, namun Inggris mampu bangkit di Wembley dan mengunci tiket ke babak semi-final turnamen berkat sepasang gol balasan Jesse Lingard dan Harry Kane.

Di laga ini, Dalic tak bisa menurunkan Ivan Rakitic yang mengalami cedera. Selain itu, sang juru taktik juga harus mengganti Sime Vrsaljko dan Ante Rebic yang sebenarnya tampil apik di babak pertama.

"Yang pertama, selamat untuk Inggris atas kemenangan yang pantas dan lolos ke empat besar," ungkap Dalic dalam jumpa pers. "Kami tidak bermain baik di babak pertama dan beruntung skor tanpa gol, tapi babak kedua lebih baik."

"Kami punya beberapa kesempatan setelah mencetak gol tapi kebobolan karena dua bola mati dan pada akhirnya ini adil karena mereka adalah bagian dari permainan. Saya bukan orang yang sedih, saya bangga dan kami bermain baik, selamat pada tim atas performa mereka."

"[Kebugaran] menjadi kendala terbesar kami seperti yang Anda lihat pada Sime Vrsaljko dan Ante Rebic, sulit untuk pulih dari laga lawan Spanyol. Kami tidak memiliki kumpulan skuat yang besar dan kehilangan lima pemain membuat mereka sulit digantikan."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: