Serang Reporter, Franck Ribery Minta Maaf


Berita Terpercaya - Ribery menyerang seorang reporter televisi yang menyoroti penampilan buruknya lawan Dortmund.

Franck Ribery melayangkan permohonan maaf setelah kedapatan menyerang reporter yang meliput kekalahan Bayern Munich dari Borussia Dortmund.

Bayern kalah 3-2 saat bertandang ke markas Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada akhir pekan kemarin meski sempat unggul dua gol terlebih dahulu berkat Robert Lewandowski.

Laporan menyebutkan bahwa Ribery mendorong dan 'menampar' jurnalis Patrick Guillou, yang menyoroti sejumlah kesalahan dalam acara beIN SPORTS.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengonfirmsi insiden tersebut dan sekarang eks winger internasional Prancis memohon maaf kepada Guillou.

"Saya memiliki pertemuan dengan Patrick Guillou dan itu baik ketika ia datang ke Munich," ungkap Ribery dalam sebuah video yang diunggah di laman resmi klub.

"Kami berbincang lama dan membahas yang terjadi setelag laga di Dortmund. Tentu saja apa yang sudah saya lakukan itu keliru. Setelah pertandingan, saya sangatlah emosional."

"Saya katakan 'maaf' kepada Patrick dan keluarganya kemarin. Dan semoga kita bisa melupakan masalah ini, itulah mengapa pertemuan ini berarti baginya dan juga saya."

Kekalahan di Signal Iduna Park semakin menambah tekanan pada pelatih Niko Kovac yang terancam lengser pada Oktober lalu selepas melewati empat laga tanpa kemenangan.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: