Barcelona Bantah Liverpool Tawar Ousmane Dembele


Berita Terpercaya - Dembele terus dikaitkan pindah dari Camp Nou, namun Barca menegaskan tidak menjalin diskusi transfer.

Barcelona menampik wacana kepindahan Ousmane Dembele ke Liverpool, dengan menegaskan tidak ada tawaran yang diajukan the Reds.

Blaugrana mendatangkan pilar 21 tahun ini di musim panas 2017 dengan mahar €105 juta yang didapat dari hasil penjualan Neymar ke Paris

Dembele kesulitan membuktikan kemampuannya di musim debut, tapi ia membantu Prancis juara Piala Dunia musim panas lalu  dan mengemas enam gol dalam 15 penampilan musim ini.

Namun, ia dikabarkan mulai menguji kesabaran Blaugrana dengan bertindak indisipliner, yang membuatnya tersingkit dari skuat untuk duel dengan Real Betis.

Hengkang ke klub lain kemudian mencuat di tengah kritik atas sikapnya di Camp Nou, dengan Anfield disebut menjadi tujuan potensial, namun kubu Barca menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai transfer.

“Jika Anda memiliki informasi dari pers Inggris, tanya pers Inggris. Jika Anda punya informasi mengenai Liverpool, tanya Liverpool,” tegas manajer umum Pep Segura kepada Cadena Ser.

“Sampai hari ini kami tak punya apa [kabar] pun untuk Dembele dan kami tidak berniat mengubah struktur template tersebut.

“Benar saya mengadakan pertemuan dengan agen Dembele. Tapi saya punya tiga pertemuan dengan tiga agen lainnya. Tugas saya adalah bertemu para agen, itu hal biasa.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: