Nemanja Vidic Ingin Latih Manchester United




Berita Terpercaya - Mantan defender Manchester United Nemanja Vidic menyimpan keinginan melatih bekas klubnya suatu hari nanti.

Vidic, yang mengakhiri karier bermainnya pada 2016, telah mengambil kursus kepelatihan di Ajax setelah mengorganisir keberadaannya di klub tersebut melalui eks rekan setim Unitd Edwin van der Sar.

“Sejujurnya, di masa yang akan datang, saya ingin menjadi pelatih ,” ujarnya kepada beIN SPORTS setelah United kalah 3-1 di laga derbi di Manchester City.

“Bagi saya mengkritik Jose Mourinho, sebagai seseorang yang mungkin akan menjadi pelatih di masa depan, tidak tepat dan tidak adil. Ia adalah pelatih dan telah memenangkan banyak trofi.”

Meski enggan mengkritik Mourinho, pria 38 tahun ini mengatakan gaya bermain Setan Merah tidak akan diterima dengan baik oleh fans jika hasilnya kurang memuaskan.

“Apakah ini Manchester yang biasa kita tonton? Tidak,” tegas Vidic.

“Ini Manchester-nya Mourinho, dan Mourinho adalah tope pelatih yang selalu memainkan tipe ini.

“Ketika ia datang ke Manchester, Anda harus terima ia akan memainkan sepakbola seperti ini. Ini tipe sepakbola yang ia mainkan di Inter, di Chelsea. Di Madrid, mungkin agak sedikit terbuka.

“Jika ia tidak membawa hasil, ini lebih mencemaskan karena inilah sepakbola Mourinho. Jika ia menang, saya sebagai fans, tidak berpikir akan marah – jika ia memenangkan trofi dan mendapat hasil.”



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: