Cedera Lutut, James Rodriguez Absen Bela Bayern Munich


Berita Terpercaya - Kabar buruk mendera Bayern Munich, yang musim ini masih inkonsisten di bawah pelatih baru Niko Kovac. Mereka bakal kehilangan salah satu pilarnya di lini tengah, James Rodriguez, selama beberapa pekan lamanya.

Melalui laman resmi Bayern, kapten timnas Kolombia tersebut dikonfirmasi menderita cedera yang cukup serius saat jalani latihan rutin pada Selasa (13/11). Dia disebut alami robekan pada Lateral Collateral Ligament (LCL) di lutut kirinya.

Untungnya dalam pemeriksaan sementara, James cuma menderita robekan minor sehingga dirinya diprediksi hanya absen selama dua hingga tiga pekan lamanya.

"Bayern bakal menjalani pertandingan tanpa kehadiran James Rodriguez selama beberapa pekan ke depan," rilis laman resmi FC Holywood.

"Pemain asal Kolombia itu menderita robekan pada LCL lutut kirinya, tatkala lakoni latihan pada Selasa [13/11]. Cedera itu dikonfirmasi langsung oleh dokter yang menanganinya, Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt," tutupnya.

Kabar ini sama sekali tak mengenakkan, karena James nyaris tak tergantikan musim ini. Pemain 27 tahun itu sudah tampial sebanyak 11 pertandingan, dengan sumbangsih tiga gol dan dua assist.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: