Imbang Lawan Arsenal, Robertson Klaim Liverpool Harusnya Menang Mudah


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Liverpool harus puas dengan tambahan satu poin kala bertemu Arsenal di laga lanjutan Premier League hari Sabtu (3/11) lalu. Dan hal itu tidak terasa menyenangkan di benak bek The Reds, Andrew Robertson.

Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui aksi James Milner pada menit ke-61. Aroma kemenangan pun mulai tercium setelah kedudukan bertahan hingga 10 menit jelang bubaran.

Sayangnya, impian meraih tiga poin di Emirates Stadium harus sirna begitu Alexandre Lacazette mencetak gol pada menit ke-82. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, membuat The Reds dan Arsenal harus berbagi poin.

Robertson melihat hasil imbang kontra Arsenal kali ini punya sedikit sisi positif. Baginya, jika menilik musim lalu, The Reds sudah menunjukkan sedikit perbaikan saat bermain melawan tim enam besar.

"Bila anda melihat musim lalu, terutama saat bermain tandang melawan tim enam besar, kami tidak bermain cukup baik," ujar Robertson di situs resmi klub, dikutip dari FourFourTwo.

"Satu-satunya poin yang kami ambil itu dari sini [di Arsenal], 3-3, jadi kami memperbaiki sedikit pertandingan yang kami mainkan," lanjutnya

Walau demikian, ia tetap menyesal karena tak mampu membawa The Reds menang atas Arsenal. Sebab di matanya, Liverpool seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.

"Kami masih belum terkalahkan melawan tim enam besar, jadi itu adalah hal yang positif. Tetapi kami seharusnya bisa menang dengan cukup mudah," tambahnya.

"Harapannya pada akhir musim nanti itu akan menjadi poin penting - tetapi sekarang rasanya tidak seperti itu," tandasnya.

Hasil imbang tersebut membuat posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League tidak bergoyang. Namun mereka masih bisa saja tergeser jika Manchester City sukses meraih kemenangan atas Southampton Minggu (4/11) malam nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: