Bernd Leno: Tidak Ada Posisi Yang Aman di Arsenal!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno enggan berspekulasi mengenai status kiper utama Arsenal musim ini. Leno menyebut bahwa tidak ada posisi yang aman di Arsenal, sehingga ia harus terus bekerja keras.

Leno sendiri beberapa pekan terakhir dipercaya menjadi starter reguler di Arsenal. Ia mendapatkan posisi ini setelah Petr Cech mengalami cedera bulan lalu.

Leno sendiri tampil cukup baik selama menggantikan Cech. Alhasil banyak yang berpendapat ia bisa mempermanenkan status kiper utama Arsenal ke depannya.

Namun Leno sendiri menegaskan bahwa posisinya masih jauh dari kata aman di mata Emery. "Pertama-tama, bermain di pertandingan besar seperti kemarin [vs Chelsea] memberikan kepercayaan diri kepada saya," ujar Leno seperti yang dikutip Daily Star.

Leno sendiri menilai untuk saat ini dirinya hanya perlu bekerja dengan keras di sesi latihan dan saat pertandingan dan nantinya biar Emery yang menentukan.

"Saya rasa pelatih mendorong kami untuk tampil sebaik mungkin karena tidak ada satupun yang aman bisa bermain secara reguler."

"Kami berdua [dengan Cech] akan memainkan banyak pertandingan musim ini, jadi kami harus menampilkan performa yang bagus saat ia meminta kami bermain."

Leno juga mengakui bahwasanya ia merasa sangat bangga bisa menjadi kiper Arsenal dan ia berharap bisa mempertahankan posisi itu selama mungkin.

"Kami berdua saling mendorong satu sama lain setiap hari agar kami tampil baik tidak hanya pada saat sesi latihan tetapi juga saat pertandingan."

"Saya sendiri bangga dan bahagia ketika pelatih menunjuk saya sebagai penjaga gawang tim ini. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya dan itu tidak akan berubah." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: