Bobol Gawang Man City Jadi Capaian Tertinggi Marcus Rashford


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -  Bomber Manchester United, Marcus Rashford, telah meraih beberapa gelar dalam karirnya. Tapi, Rashford menyebut jika membobol gawang Manchester City adalah capaian terbaiknya sejauh ini sebagai pribadi.

Sejak promosi ke tim utama United, Rashford telah sukses menjadi juara Piala FA, Piala Liga Inggris [Carabao Cup] dan Liga Europa. Rashford selama ini juga menjadi andalan timnas Inggris, meskipun belum mampu memberikan gelar juara.

Meraih gelar juara tentu saja menyenangkan bagi Rashford, tapi pemain jebolan akademi Manchester United tersebut mengakui ada capaian lain yang lebih penting. Capaian itu adalah saat dia sukses membobol gawang Man City.

Rashford membobol gawang Man City pada musim 2015/16 yang lalu. Menariknya, gol tersebut terjadi kurang dari sebulan setelah dia menjalani debutnya bersama tim utama. Rashford pun akan terus mengenang momen tersebut.

Laga derby Manchester memang punya kesan tersendiri bagi pemain seperti Rashford. Sebab, dia dibesarkan oles sistem usia muda United dan tentu saja paham betul tentang rivalitas dengan Man City. Karena itu, membobol gawang sang rival jadi momen penting.

"Bagi saya pribadi, mencetak gol penentu kemenangan adalah perasaan yang paling besar dalam karir saya," buka Rashford di situs resmi United.

"Sudah pasti, memenangkan gelar juara menjadi target utama Anda, tapi saya bisa katakan, untuk catatan pribadi, itu [mencetak gol ke gawang Man City] adalah capaian terbesar saya sejauh ini. Derby selalu menjadi laga yang sulit."

"Saya pikir, melawan Man City adalah laga yang paling sering kami pelajari," tandas pemain berusia 21 tahun.

Nostalgia Marcus Rashford akan ketatnya laga derby Manchester akan segera terobati dalam waktu dekat ini. United akan menjadi tamu bagi Man City pada laga di Stadion Etihad pada Minggu (11/11) pukul 23.30 WIB pada laga Premier League.

United sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi pasca mengalahkan Juventus di ajang Liga Champions. Tapi, Man City juga bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah. Man City juga sedang dalam performa terbaiknya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: