Soal Pogba, Allegri: Tak Penting Bicarakan Dia


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Laga kontra Manchester United nanti akan menjadi kepulangan Paul Pogba ke Juventus Stadium, dan Massimiliano Allegri tak bisa terhindar dari pertanyaan seputar sang gelandang. Namun, pelatih Bianconeri itu mengaku ogah membicarakannya.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba membesarkan namanya saat membela Juventus selama empat musim, terhitung dari tahun 2012 lalu. Untuk memboyongnya dari Manchester United, sang juara bertahan Serie A itu tidak perlu mengeluarkan uang.

Di tahun 2016, ia memutuskan kembali ke MU setelah ditebus dengan mahar sebesar 100 juta euro. Namun, inkonsistensi penampilan serta perseteruannya dengan Jose Mourinho membuat rumor kepulangannya ke Juventus semakin hangat.

Pada hari Kamis (8/11) nanti, Paul Pogba akan kembali merumput di Turin, dan Allegri pun jelas mendapatkan serangkaian pertanyaan mengenai sang pemain. Tetapi, ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan membicarakannya.

"Berbicara tentang dirinya ataupun seseorang yang bermain di tim lain itu tidak penting. Apa yang anda ingin saya katakan?" ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Cagliari, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain hebat yang masih memiliki ruang untuk berkembang, punya karir panjang dan harus menjadi dewasa sepenuhnya," lanjutnya.

Eks nahkoda AC Milan tersebut merasa Pogba sebaiknya tidak hadir dalam pertandingan penting itu. Selain itu, ia juga meyakini bahwa sang gelandang tidak perlu diberi sambutan meriah atas kepulangannya.

"Dia adalah pemain Manchester United sekarang, dan sialnya kami harus menghadapinya. Akan lebih baik jika dia tidak datang," tambahnya.

"Akankah dia mendapatkan standing ovation? Para fans seharusnya memberikan standing ovation kepada pemain kami, bukan yang lainnya," tandasnya.

Sebelum menjamu Manchester United, Juventus masih harus melakoni partai lanjutan Serie A kontra Cagliari hari Minggu (4/11) dini hari nanti. Partai itu sendiri juga akan berlangsung di markas Bianconeri, Juventus Stadium.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: