Kata Lippi, Ronaldo Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, tidak memiliki keraguan sama sekali dengan kualitas Cristiano Ronaldo. Hanya saja, ia merasa pemain asal Portugal tersebut sudah tidak seperti kala membela Real Madrid dulu.

Juventus sukses mencuri jasa Ronaldo dari Real Madrid pada bulan Juli lalu. Untuk mendapatkan peraih Ballon d'Or lima kali itu, manajemen Bianconeri harus merogoh kocek sebesar 100 juta yang dibayar dalam dua musim.

Keraguan sempat menyelimuti benak penggemar Juventus setelah sang penyerang gagal mencetak gol di tiga laga pertamanya. Namun, usai mencetak gol perdananya kala bertemu Sassuolo, perlahan ia mulai menemukan ketajamannya kembali.

Walau demikian, Marcello Lippi masih merasakan sedikit keraguan atas performanya. Dalam pandangan pelatih legendaris tersebut, Ronaldo tidak tampil seperti waktu masih membela Real Madrid dulu.

"Mungkin Ronaldo yang ini tidak begitu sama dengan yang di Madrid, tetapi dia membuat dirinya sendiri seperti pemain utama Juventus," ujar Lippi kepada Corriere dello Sport.

"Dia dengan cepat menunaikan bagiannya dan rekan setimnya menyambutnya dengan sangat baik. Menyadari kehebatannya di lapangan. Jika dia kurang produktif, setidaknya hingga sekarang, itu karena dia melawan sepak bola bertahan," lanjutnya.

Salah satu hal yang ditunggu dari penggemar Juventus adalah perpaduan antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Untuk hal ini, Lippi cukup yakin bahwa keduanya akan menemukan titik temunya seiring berjalannya waktu.

"Paulo Dybala? Keduanya bagus dan pemahaman satu sama lain akan terus berkembang seiring berjalannya waktu," tandasnya.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus masih melakukan uji coba taktik untuk bisa mengakomodir keduanya. Belakangan ini, Dybala dan Ronaldo sering diposisikan di sayap dengan Mario Mandzukic sebagai striker utama.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: