Karier Jerome Boateng Di Timnas Jerman Diprediksi Tamat


Berita Terpercaya - Satu prediksi berani dinyatakan pandit sekaligus legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, terhadap masa depan Jerome Boateng di Timnas Jerman.

Secara mengejutkan Boateng tak disertakan pelatih Jerman, Joachim Low, pada jeda internasional November ini untuk hadapi duel uji coba melawan Rusia dan bentrok Nations League kontra Belanda. Sang juru taktik beralasan ingin memberi waktu istirahat buat bek berusia 30 tahun tersebut.

Namun Matthaus meyakini bahwa keputusan ini akan permanen, selama Low masih jadi pelatih Der Panzer. Performa memprihatinkan Boateng sejak tragedi di Piala Dunia 2018, disebutnya jadi faktor utama.


"Bisa jadi ini adalah istirahat yang panjang, sangat panjang, bagi Jerome di Timnas Jerman. Setidaknya selama Low bertugas di sana," ujar Matthaus, seperti dikutip Sky Sport Germany.

"Saya pikir itu terjadi karena beberapa faktor. Pertama, tentu saja, prestasi olahraga Jerome [performanya] dalam beberapa bulan terakhir. Saya bisa menduga hal itu ketika dia meninggalkan Timnas karena cedera setelah kekalahan 3-0 dari Belanda bulan lalu."

"Namun Jerome kemudian menyelesaikan sesi latihan penuh di klubnya, Bayern Munich, pada hari pertandingan Jerman kontra Prancis beberapa hari kemudian," tandasnya.

Boateng sendiri sudah jadi pilar Jerman sejak 2009, dengan koleksi 76 caps dan sumbangsih satu gol. Dia tak pernah absen di turnamen akbar sepakbola bersama Nationalmannschaft sejak Piala Dunia 2010, termasuk ketika menjuarai Piala Dunia 2014.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: