Ryan Giggs: Aaron Ramsey? Dia Bisa Main Di Klub Manapun!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs kembali mengutarakan pendapatnya mengenai masa depan Aaron Ramsey. Giggs menilai anak asuhnya itu bisa menjadi pemain top ke manapun dia bergabung.

Seperti yang sudah diketahui, Ramsey dipastikan meninggalkan Arsenal di musim panas tahun depan. Ia gagal meraih kesepakatan dengan manajemen Arsenal perihal kontrak barunya, sehingga ia akan mengakhiri 10 tahun karirnya di London Utara begitu musim berakhir.

Sejauh ini ada banyak klub yang dikaitkan dengan gelandang Timnas Wales tersebut. Beberapa klub top Inggris seperti Chelsea dan Manchester United, serta dua klub Italia AC Milan dan Juventus disebut tengah berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dalam pandangan Giggs, Ramsey tidak perlu khawatir kekurangan tawaran karena ia merasa banyak klub top Eropa yang masih menginginkannya. "Sejujurnya saya mendapatkan begitu banyak pertanyaan mengenai kepergian Aaron Ramsey di musim panas nanti," buka Giggs kepada Sky Sports.

Giggs sendiri menilai Ramsey merupakan pemain yang sangat berkualitas sehingga ia bisa meraih kesuksesan kemana pun ia pergi nanti.

"Sau hal yang bisa saya katakan tentangnya adalah dia sosok yang sangat profesional. Dia selalu disiplin di sesi latihan kami dan sejauh yang saya lihat situasi kontraknya tidak pernah mempengaruhi fokusnya di atas lapangan."

"Sebagai seorang manajer Tim Nasional, saya selalu ingin yang terbaik bagi para pemain saya. Namun saya sendiri hanya berharap dia bisa bermain dengan reguler, meski itu di luar kewenangan saya."

Giggs sendiri menilai kemungkinan besar akan bergabung dengan klub-klub top Eropa karena ia memiliki talenta yang luar biasa.

"Saya rasa dia tidak akan kekurangan tawaran karena dia adalah pemain yang bertalenta. Dia adalah tipikal pemain di mana jika ia bermain penuh selama satu musim, maka dia bisa membuat 10-15 gol untuk tim anda dan para manajer akan sangat tertarik memiliki pemain seperti dia."

"Dia berteman dengan Gareth Bale, jadi dia bisa bertanya kepada Gareth bagaimana rasanya bermain di luar negeri. Namun saya bisa bilang dia punya talenta untuk bermain di klub manapun di seantero eropa, namun sekali lagi semua keputusan berada di tangannya. Saya hanya berharap dia bermain secara reguler." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: