Pasrah, Ajax Akhirnya Buka Harga Untuk Matthijs De Ligt


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Ajax Amsterdam nampaknya sudah mulai menyerah untuk mempertahankan Matthijs De Ligt. Klub Liga Belanda tersebut dikabarkan siap melepaskan sang pemain di akhir musim nanti jika ada tawaran yang tepat masuk.

De Ligt sendiri memang mencuri perhatian klub-klub top Eropa dalam satu tahun terakhir. Di usianya yang masih 18 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di jantung pertahanan Ajax Amsterdam dan timnas Belanda.

Dengan penampilannya yang cemerlang tersebut, De Ligt mulai digoda-goda oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona yang kabarnya intens mendekati sang pemain.

Dilansir Mundo Deportivo, Ajax yang semula ingin mempertahankan sang bek. Namun mereka kabarnya menyerah dan siap melepaskan sang pemuda di akhir musim nanti.

Mengapa Ajax akhirnya pasrah melepaskan De Ligt pergi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Ajax memutuskan untuk melepaskan De Ligt karena sang pemain mulai terganggu fokusnya atas tawaran-tawaran yang masuk tersebut.

De Ligt sendiri kabarnya mulai tertarik dengan tawaran-tawaran dari klub Eropa tersebut. Alhasil ia sudah mulai tidak fokus dengan pekerjaannya di Ajax.

Ajax sendiri menilai nampaknya tidak ada faedahnya mempertahankan pemain yang hatinya sudah tidak berada di klub. Alhasil mereka memutuskan untuk menjual sang pemain di akhir musim nanti.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Ajax sudah menghubungi klub-klub peminat De Ligt. Mereka kabarnya sudah mengatakan bahwa sang pemain bisa dibeli pada akhir musim nanti.

Ajax sendiri punya alasan mengapa baru melepas De Ligt di musim panas nanti. Mereka kabarnya ingin pengganti yang sepadan dan berkualitas, di mana opsi itu tidak banyak mereka temui di bulan Januari nanti.

Selain itu Ajax juga sudah mengumumkan nilai jual sang pemain. Mereka menginginkan tidak kurang dari 60 juta euro untuk jasa sang pemain.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: