Mourinho: Saya Selalu Percaya Rashford

Mourinho: Saya Selalu Percaya Rashford

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada Marcus Rashford. Mourinho menyebut penyerang mudanya merupakan penyerang yang serba bisa sehingga ia tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuannya.

Sebagai produk akademi United, nama Rashford mulai melejit dua tahun yang lalu. Ia mulai menjadi pujaan baru Old Trafford setelah ia mencatatkan brace ke gawang Mitdjylland dua tahun yang lalu.

Sempat bermain reguler, namun belakangan ini jam bermain Rashford mulai menurun. Terlebih setelah kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada akhir Januari kemarin.

Mourinho sendiri menyebut ia tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan penyerang mudanya tersebut. "Satu hal yang saya suka dari Marcus adalah dia bisa bermain di 3 posisi serangan yang berbeda," buka Mourinho kepada website resmi United.

"Meskipun ia tidak menjadi starter, namun saya bisa menjamin ia akan berada di bangku cadangan dan itu membuat saya dan rekan-rekan setimnya merasa aman."

"Marcus adalah anak yang fantastis. Dia selalu rendah hati, dan kami sangat mencintai dan mempercayainya, dan ia selalu punya kesempatan untuk terus berkembang." tandas pelatih asal Portugal tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: